Thursday, September 6, 2012


ARISAN KANCAU LAMAU VIII
Assalamua’laikum Wr Wb,
Apa khabar kancaus… semoga selalu dalam keadaan sehat-wal’afiat dan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT… Amiiin Yaa Robbi’alamiiiiinn…

Mohon maaf sebelumnya atas keterlambatan meng-update acara arisan kancau lamau ke 8 di blog kesayangan kita ini, ini bukan karena faktor kesengajaan, tapi semata-mata karena keterbatasan waktu di bulan suci ramadhan dan juga kesibukan kita semua dalam menghadapi lebaran yang lalu. Sepengetahuan admin ini pertama kalinya kancau lamau mengadakan arisan di bulan puasa ramadhan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, hal ini tentu saja ada alasannya.

Pelaksanaan arisan kancau lamau ke 8 ini terasa sedikit berbeda karena di lakukan di bulan puasa ramadhan tepatnya hari Sabtu tanggal 4 Agustus 2012 bertempat di restoran Dapur Sunda di daerah Pancoran Jakarta Selatan, kebetulan yang mendapat kehormatan selaku tuan rumah arisan kali ini adalah kancau kita ITA SARBINI, ini pertama kalinya arisan kancau lamau diadakan bukan dirumah anggota kancau kancau lamau sebagai mana biasanya, dan acara arisan kali ini sekaligus acara buka puasa bersama kancau lamau… terima kasih kancau Ita dan keluarga atas kesediannya mengadakan acara arisan dan sekaligus buka bersama. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih.

Berdasarkan undangan acara dimulai pukul 5 sore, dan berhubung jatuh ditanggal muda dan banyak juga orang-orang yang mengadakan acara serupa di Jakarta, sehingga tempat-tempat favorit acara bukber penuh, beruntung Kancau Lamau masih dapat tempat untuk yang strategis dan representative, konsekwensinya jalanan dimana-mana macet, admin dari Depok ke Pancoran 3 jam… (sama dengan waktu tempuh Manna-Benkulu…. Hi..hi..hi.. kebayangkan gondok nya, mana lagi puasa…) tapi tepat berakhir kumandang adzan maghrib kami sampai di lokasi… Pucuk dicinta ulam tiba… pas sampai pas berbuka…. Alhamdulillah.
Setelah selesai berbuka dan sholat maghrib, barulah acara arisan dibuka… arisan kali ini lebih fokus membahas acara “Baliak Betunggal” ke Manna tempo hari….
















Oke Sanak, berikut liputan foto acara AKL 8 yang lalu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentarnya, tolong hindari komentar yang mengandung unsur SARA... terima kasih.