Friday, June 3, 2011

VISI, MISI dan PROFIL anggota Kancau Lamau...

Assalamu'alaikum Wr Wb,

Dear Kancaus (bentuak jamak jak kancau)...

Tak terasa eksistensi kancau lamau sudah berusia +/- 4 bulan, memang masih terbilang usia yang sangat dini. Tapi menurut saya pribadi tidak ada salahnya kalau kita memiliki semacam VISI dan MISI dari perkumpulan ini, karena dengan Visi Misi tersebut dapat menjadi semacam "arah, rambu-rambu, acuan atau petunjuk" bagi langkah kita ke depan, Visi Misi tersebut dapat menjadi semacam "pengikat" bagi kita semua tanpa bermaksud mengekang kebebasan kancau-kancau dalam berekspresi. Tentu semuanya itu kembali kepada kesepakatan kita semua anggota kancau lamau.
Kalau memang pembuatan Visi Misi tersebut ingin diwujudkan, mohon bantuan kancau-kancau sumbang saran atau ide.... tidak usah panjang-panjang tetapi jangan juga terlalu pendek... yang sedang-sedang saja.. (upps...kayak judul lagu dangdut...! :). Jangan terlalu muluk, realistis aja bisa dicapai dan membumi... (bahasau Manna au... reachable and down to earth...! he..he..he.. peace..! ). Ditunggu sanak gegalauwau masukannya dengan mengirim komentarnya.

Oh ya..untuk profil anggota kancau lamau kita akan buat dalam waktu dekat ini... tujuannya adalah agar kita mendapat info yang lebih lengkap tentang kancau-kancau gegalauwau dengan harapan kita menjadi lebih dekat dan akrab satu sama lain tanpa ada sak wasangka apalagi berpikiran negatif... jangan sampai deh...! Format profilnya yang sederhana saja... tentang diri pribadi dan keluarga, sebagai permulaan sebagai bentuk penghargaan, kita akan mulai dari formatur kancau lamau...mulai dari ketua, sekretaris dan bendahara... untuk seterusnya akan digilir ke masing-masing anggota.
Ini hanya usulan dan tidak mesti menjadi suatu keharusan,semuanya dikembalikan kepada kitau gegalauwau. Oke sanak kancau lamau... ditunggu feedback positive nya.... :)

Wassalam,
Admin

3 comments:

  1. Wah,setuju sekali dg ide2 yg ada.disini kita bisa menuangkan segala hal yg bersifat fositif dan membangun antar sesama teman...!

    ReplyDelete
  2. aku cubau-cubau ngenjuak masukan...:
    Visi : Sekundang, serasan di Kancau Lamau...ikut membangun kota Manna tercinta..mpuak dikit dan ndiak sebeghapau..tapi besak makna au.

    Misi : Mempererat tali silahturrahim sesamau angkatan '89..supayau terus tejagau keakraban, kemesraan dan kekompakan, terutamau dengan yang telah gabung dalam Group Kancau Lamau '89.

    Mengenai profil..aku setuju ajau...luakmanau sebagai penghormatan pertamau, pak Admin au kudai mbuat au..mpai nyusul formatur kancau lamau....

    demikian...Salam Kompak Selalu.../LJ

    ReplyDelete
  3. @Heliyanajohan
    Siiip... sudah ada yang jadi pionir, hayo yg lainnya mana..? Ayo, jangan mau kalah... pakai bahasa indonesia juga tidak apa2, nanti di translate ke bahsau manna...

    ReplyDelete

Silahkan memberikan komentarnya, tolong hindari komentar yang mengandung unsur SARA... terima kasih.